Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Turnamen Garda Satu Cup 2020 26 September - 3 Oktober 2020

 

Dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya, Karang Taruna Garda Satu mengadakan turnamen bola voli Garda Satu Cup 2020 yang diikuti oleh pemuda pemuda dari seluruh dusun yang ada di Desa Jetis. Turnamen ini sendiri berlangsung mulai tanggal 26 hingga 3 oktober 2020.

Pada babak penyisihan 8 tim peserta dibagi menjadi 2 grup (A dan B) dan dari masing masing Grup tersebut diambil 2 tim ( juara grup dan runner up) untuk maju ke semifinal. Babak penyisihan menggunakan sistem 2 set kemenangan, sementara untuk babak semifinal dan final menggunakan sistem 3 set kemenangan.

Adapun pembagian grup dan jadwal babak penyisihan dari Turnamen Garda Satu Cup 2020 ini sendiri adalah sebagai berikut :


Dari babak penyisihan ini diperoleh hasil untuk juara grup adalah Tegal Sari (Garda Satu) A dan Tim Krajan sebagai Runner up. Sedangkan untuk grup B tim Tegal berhasil menjadi juara dan Tim Kempul Runner Up. Dengan hasil tersebut maka pertandingan semifinal akan mempertemukan Tegal Sari A melawan Kempul dan Tim Tegal melawan Krajan.



Pada pertandingan final ini Tim Tegal Sari A berhasil mengalahkan Tim Kempul. Sementara di pertandingan lain yang sempat mengalami penundaan karena faktor cuaca tim Tegal berhasil mengungguli Tim Krajan. 
Pertandingan hari terakhir yang merupakan pertandingan final berlangsung pada tanggal 3 oktober dengan pertandingan berikut : 

Dalam pertandingan perebutan tempat ke tiga tim krajan berhasil menjadi juara 3 setelah mengalahkan kempul. Sementara untuk pertandingan final tim Tegal berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim tuan rumah Tegal Sari A.

Galeri Foto dan Video Garda Satu Cup 2020

Pembukaan Turnamen





Pertandingan















Penyerahan Hadiah 








Posting Komentar untuk "Turnamen Garda Satu Cup 2020 26 September - 3 Oktober 2020"