Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garda Satu Runner Up KKN Cup


Tim bola voli Tegal Sari A berhasil menjadi juar 2 dalam turnamen bola voli KKN CUP yang berlangsung 14 -18 okober yang lalu. Di kejuaraan yang diselenggarakan oleh mahasiswa KKN UNY di desa jetis ini sebenarnya Tegal Sari menyertakan 2 timnya yakni Tegal Sari A dan B. Namun sayangnya tim Tegal Sari B gagal di penyisihan.
Langkah Tim Tegal Sari A di babak penyisihan bisa dibilang cukup mulus. Tim Tegal Sari A yang bergabung dalam grup bersama tim Jetak, Soka, Krajan dan Mlilir di Grup A berhasil mengalahkan semua lawan lawannya dan melaju ke semifinal.

Sementara Tim Tegal Sari B yang tergabung bersama tim Tegal, Kempul, perangkat dan KKN nampaknya masih kurang beruntung dan harus tersingkir. Meski sempat mampu mengalahkan tim perangkat dan KKN akan tetapi mereka masih harus mengakui keunggulan tim bola voli dari tegal dan tim kempul.

Di semifinal yang berlangsung pada hari jumat tanggal 18 oktober Tim Tegal Sari A bermain cukup bagus dan mengalahkan kempul. Pertandingan semifinal antara tegal sari dan kempul ini cukup seru dan sempat terjadi kejar kejaran angka. Meski demikian dengan permainan yang bagus dan cukup konsisten tim Tegal Sari A mampu menyudahi pertandingan dalam 2 set langsung.

Untuk pertandingan final yang diadakan di hari yang sama tim tegal sari a bertemu dengan tim bola voli tegal yang berhasil menundukkan tim krajan. Akan tetapi sayangnya meski Tim Tegal Sari A mampu unggul di set pertama mereka harus kecolongan di set set selanjutnya dan harus mengakui keunggulan tim bola voli tegal 1-3.


Galeri Foto dan Video

FOTO













VIDEO










Posting Komentar untuk "Garda Satu Runner Up KKN Cup"