Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertemuan Perdana, Pengukuhan Nama dan Pembentukan Struktur Organisasi Garda Satu

Tanggal 28 september 2019 secara resmi karang taruna dusun tegal sari dikukuhkan. Acara yang diselenggarakan di Mushola Al Ikhlas ini dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Ilyasin yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan pancasila.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penentuan nama dari karang taruna di tegal sari. Pada sesi ini terdapat 20 nama yang sebelumnya telah diusulkan oleh anggota karang taruna. Nama nama tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :


Untuk penentuan nama karang taruna ini dilakukan pemungutan suara. Dari semua suara yang masuk akhirnya didapatkan nama dengan pemilih terbanyak yakni Garda Satu yang dipilih oleh 34 orang disusul oleh nama SAHABAT yang dipilih oleh 19 orang.

Dari hasil pemungutan suara tersebut maka kemudian nama GARDA SATU dikukuhkan sebagai nama karang taruna di tegal sari. Selesai pengukuhan nama kemudian dilanjutkan dengan pembentukan pengurus GARDA SATU. Untuk susunan pengurus yang terbentuk sendiri bisa dilihat di sini

Setelah selesainya pembentukan pengurus karang taruna acara selanjutanya adalah kesan dan pesan dari peserta acara.


Galeri Kegiatan






Posting Komentar untuk "Pertemuan Perdana, Pengukuhan Nama dan Pembentukan Struktur Organisasi Garda Satu"